Bboy

Blog Gua Lebih Asik Dari Pada Blog Tetangga.

hehe maklumin Kalau Blog Ini aku Buat Tema Break dance karena Gua ndiri anak Break dance


Download Youtube

Download youtube Video

Sabtu, 16 Maret 2013

Whatsapp-an Lewat PC

Yak, mau ngasih tips sederhana nih tentang jalanin aplikasi whatsapp dari PC, disimak yaa ;)
Jadi, bermula dari pengalaman pribadi yang belum punya android *kasianyah* tapi temen2 pada bikin group whatsapp, jadi ngerasa ketinggalan deh.
Bukan Androoid :p
Akhirnya cari-cari cara buat bisa ikutan group tanpa beli android baru :P
Daan, voila, saya nemu cara buat jalanin whatsapp lewat PC deh. Gimana caranyaa? ini dia langkah-langkahnya:
1. Download & Install bluestacksBluestacks ini adalah aplikasi yang bisa menjalankan seluruh aplikasi android lewat PC, baik windows ataupun mac. Oke, mungkin ini bukan aplikasi satu-satunya, tapi ini yang saya tau karena saya akhirnya mendownload bluestacks ini di PC saya :D
Proses Install
Proses Install
Setelah terinstall, ini bagian untuk search application:
Search Apps
Search Apps
Nah, cari deh yang whatsapp :D
Aplikasi Whatsapp
Aplikasi Whatsapp
2. Install aplikasi whatsapp di bluestacks ini.
Download Whatsapp
Download Whatsapp
Pada saat membuka whatsapp, ada form untuk memasukkan nomer telepon. Nah, masukin no. hp yang kita punya. Nanti akan dikirim kode verifikasinya ke nomer tersebut.
Masukkan Nomer Telepon
Masukkan Nomer Telepon
Dan, setelah kode verifikasinya dimasukkan, whatsapp langsung bisa dijalankan. Tinggal hubungin temen-temen lagi deh :D
3. Masukkan kontak baru. Yap, sayangnya saya harus memasukkan manual kontak-kontak yang ingin saya hubungi. Tapi, saya jadi gak khawatir karena saya cukup memasukkan 1 kontak saja. Kenapa begitu? Karena, dengan memasukkan itu, saya jadi diundang di group yang ingin saya ikuti tadi. Dan dengan begitu juga, semua nomer yang ada di group bisa saya simpan deh. hehehe :D
Sip, segitu aja tipsnya. Gak susah kan? Selamat mencoba yaa. Nah, buat yang punya 2 nomer tapi cuma punya 1 android, tips ini patut dicoba nih. ;)
Yuhuu, saya jadi gak ketinggalan lagi deh sama yang lain. Walaupun gak punya android, tetep harus up-to-date sama aplikasi-aplikasinya duoonk… :D
Oiya, ini dia tampilan whatsapp saya yang sekarang:
whatsapp
whatsapp
*hihi, jadi ketauan deh saya pengen ngegosip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar