Bboy

Blog Gua Lebih Asik Dari Pada Blog Tetangga.

hehe maklumin Kalau Blog Ini aku Buat Tema Break dance karena Gua ndiri anak Break dance


Download Youtube

Download youtube Video

Sabtu, 09 Februari 2013

MMC Breakin Comunity



          Ini adalah sanggar kami, sanggar ini bisa d bilang baru karena kami baru 8 bulan berjalan, tapi dengan waktu sedikit itu kami sudah mengikuti lomba dan event bahkan kami mendapatkan best perfome pada event di JOMBANG lebih tepatnya pada acara aniversary ke-1 cliquers jombang.Jika kalian ingin gabung bersama kami bisa menghubungi contact person kami di halaman berikutnya....

BBoy Andika
089677073228


        Seorang yg belajar untuk menempukehidupan ,seneng susah sedich maupun duka .hehe terkadang hidup selalu merasa kesepian . Di situlah aq suatu hari merasakan kesepian yang amat amat dalam, dan

akhirnya saya melihat Video di Youtube dan saya melihat dance ,yg kuputar waktu itu adalah video Breakdance, dan waktu itu saya mulai tertarik  dengan Itu .

           Waktu itu saya pergi ke rumah nenek saya yang tidak jauh dari rumah saya  cuman 3 km kq hahahaha...., dan saya menemui Dance jalanan tersebut di sebuah tempat di Mojokerto yaitu  di depan PEMKOT (PEMerintah KOTa) dan saya melihat seorang Dance yang jago banget dah , trus aku g pikir panjang akhirnya aku ngoborol" dengan Sii dya ,dan saya meminta izin untuk ikut Crew Nya
Akhirnya saya Belajar Dan Belajar Dari segala Upayah saya Supaya bisa jago seperti Sii Dya ,
Akhirnya Waktu itu ad Event di Surabaya IMB , udh tw kan IMB masak gtw che ,ahk bohonng hhe.
Indonesia Mencari Bakat 2012.
            waktu itu di sana banyak dancer" yang amat sangat bagus , aku saja sampai minder melihat nya , tapi aku tetap optimis dah untuk bisa hehe .. di ruang tunggu kami menunggu lama sampai sampai Kerupuk yang ad di meja ganti habis aku lahap haha. sangking apernya nich kawan hehe.
Saat Yg ku tunggu" mulai ,dan aku dan kawan" memasuki ruangan, dan menampilkan aksi kita ..
dan saat itu pula aku dan kawan" mulai pulang untuk menunggu  @mail dari Juri masuk di @mail Kita , akhirnya pun aku dan kawan" kecewa kita belom beruntung dan belum isa meraih itu semua ,
tapi aq yakin pasti ad hikmah dari kegagalan ku dan kawan" ini , mendapatkan pengalaman ini sangat , ini sangat lah susah bagi ku . dan ini pengalaman yang sangat menyenangkan dan menegangkan dalam hidup ku .
Tapi aku tidak akan putus asa  .Berikut Foto" MMC :

  Photobucket                                                


Photobucket

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar